Tingkatkan Kualitas Layanan, PA Semarang Gelar Briefing Pagi Petugas Pelayanan | (27/5/2025)
Tingkatkan Kualitas Layanan, PA Semarang Gelar Briefing Pagi Petugas Pelayanan
Semarang || pa-semarang.go.id
Dalam rangka menjaga semangat kerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pengadilan Agama (PA) Semarang kembali melaksanakan briefing pagi bagi seluruh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk memastikan kesiapan serta menyamakan persepsi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.
Briefing dipimpin oleh Bapak Sundoro (Panitera Muda Huum) yang menekankan pentingnya integritas, ketepatan informasi, serta keramahan dalam melayani. Dalam arahannya, disampaikan pula agar seluruh petugas selalu memperhatikan etika berkomunikasi, berpakaian rapi dan sopan, serta menjaga profesionalisme, baik saat melayani pihak masyarakat maupun advokat.
PA Semarang terus berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan prima berbasis profesionalisme, akuntabilitas, dan keramahan. Briefing pagi menjadi salah satu wujud nyata konsistensi lembaga dalam menghadirkan pelayanan publik yang optimal dan humanis.