A. Data Diri Responden

Nama
No.WA
Umur
Kelamin
Pekerjaan
Pendidikan
Suku
Layanan

B. Data Survey

1. Persyaratan

Nilai:
Harapan:

2. Kemudahan

Nilai:
Harapan:

3. Kecepatan

Nilai:
Harapan:

4. Kewajaran

Nilai:
Harapan:

5. Produk

Nilai:
Harapan:

6. Kemampuan

Nilai:
Harapan:

7. Perilaku

Nilai:
Harapan:

8. Sarana & Prasarana

Nilai:
Harapan:

9. Pengaduan

Nilai:
Harapan:

10. Manipulasi

Nilai:

11. Penyalahgunaan Jabatan

Nilai:

12. Menjual Pengaruh

Nilai:

13. Transaksi Biaya

Nilai:

14. Biaya Tambahan

Nilai:

15. Gratifikasi/Hadiah

Nilai:

16. Transparansi Biaya

Nilai:

17. Praktek Percaloan

Nilai:

18. Perbuatan Curang

Nilai:

19. Transaksi Rahasia

Nilai:
Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat Pengadilan Agama Semarang yang mengarahkan Saudara untuk memberikan jawaban yang bagus-bagus/baik-baik saja?
Info : Pada bagian ini, kami meminta pendapat Saudara, apakah pada saat pelaksanaan survei terdapat ketidaknyamanan yang Saudara rasakan karena adanya intervensi dari petugas layanan. Atau justru Saudara terbantu karena hal baik yang sudah dilakukan oleh petugas layanan.

Jawaban Anda:



Menurut penlilaian Saudara terhadap unit layanan ini, mana yang masih perlu diperbaiki (Bisa dipilih lebih dari 1):
Info : Pada bagian ini, kami meminta pendapat Saudara terkait beberapa hal yang masih perlu dievaluasi dan diperbaiki pada unit layanan ini. Silahkan Saudara pilih sesuai dengan yang telah Saudara alami.