Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Semarang Powered By GSpeech
  Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech
 

 

Selamat HUT KORPRI ke 51

Posted in Berita Seputar PA

29 November 2022

 

Bertepatan dengan tanggal 29 November 2022 hari ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Semarang mengikuti upacara peringatan HUT KORPRI  ke-51. Upacara berlangsung di halaman kantor Pengadilan Agama Semarang, berlangsung pada pukul 08.00 s.d. 09.00 WIB. 

Sebagai Pembina Upacara ialah Ketua Pengadilan Agama Semarang, Drs. Abun Bunyamin,S.H.,M.H. yang dalam amanatnya dibacakan sambutan dari penasihat Korpri Kementrian Pendidikan,Kebudayaan,Riset dan Teknologi. 

KORPRI adalah wadah yang terdiri atas ASN, untuk ASN, dan oleh ASN. Oleh karena itu, KORPRI memiliki peran dalam mendukung ASN melaksanakan tugas-tugasnya sebagai penyelenggara negara. Pada ulang tahun yang ke-51 ini, KORPRI berharap dapat berperan lebih dalam mendukung dan menghadapi tantangan-tantangan yang dihadapi ASN terus menerus dan berubah-ubah. Oleh karena itu, KORPRI pun perlu menyesuaikan, terutama dalam memberikan dukungan yang relevan kepada ASN.

Program Utama KORPRI yang telah ditetapkan,yakni:

1. Meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi

2. Menguatkan ideologi dan karakter ASN

3. Perlindungan karier dan bantuan hukum ASN

4. Peningkatan kesejahteraan ASN.

Empat program tersebut adalah bukti bahwa KORPRI ingin bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan seluruh ASN yang merupakan anggotanya.

SELAMAT HARI ULANG TAHUN KE-51 KORPRI ! "ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia Tumbuh"

 

 

 

 

 

 

 


Slider
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech