logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara 96 PELANTIKAN DAN PELEPASAN HAKIM PA SEMARANG

Pengadilan Agama Klas I.A Semarang

PELANTIKAN DAN PELEPASAN HAKIM PA SEMARANG

Senin, tanggal 01 Oktober 2018 bertempat di ruang aula Pengadilan Agama Klas I.A Semarang diadakan acara Pelantikan sekaligus Pelepasan Hakim. Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Klas I.A Semarang, para tamu pengantar hakim dari Pengadilan Agama Temanggung dan Pengadilan Agama Surabaya, serta mentee (calon hakim).

 Ketua Pengadilan Agama Klas I.A Semarang, Drs. H. Anis Fuadz, S.H., melantik dua hakim baru atas nama :

  1. Hj. Mahmudah, M.H. dari Pengadilan Agama Klas I.B Temanggung
  2. Wachid Yunarto, S.H. dari Pengadilan Agama Klas I.A Surabaya

Usai proses pelantikan, dilanjutkan dengan acara pelepasan Hakim Pengadilan Agama Klas I.A Semarang, atas nama Drs. M. Syukri, S.H., M.H. yang alih tugas ke Pengadilan Agama Tigaraksa.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Klas I.A Semarang mengucapkan selamat kepada Hakim yang baru dilantik, selamat bergabung dengan keluarga PA Semarang. Dilantiknya dua hakim baru tersebut diharapkan mampu memberikan pelayanan dan keadilan bagi masyarakat yang membutuhkan seiring bertambahnya jumlah perkara yang masuk di Pengadilan Agama Klas I.A Semarang.

Drs. H. Anis Fuadz, S.H., mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih atas dedikasi dan karya dari Drs. M. Syukri, S.H., M.H. yang telah dicurahkan demi kemajuan Pengadilan Agama Klas I.A Semarang. Acara diakhiri dengan jabat tangan seluruh pegawai Pengadilan Agama Klas I.A Semarang dan para tamu undangan kepada para hakim yang dilantik dan yang dilepas.

Humas PA Klas I.A Semarang (penulis : DN)

Pelayanan Terpadu Satu Pintu